Ide Bingkisan Hari Raya: Voucher Belanja!

Bingkisan Hari Raya

Di masa pandemi, banyak tren berubah di kalangan belanja perusahaan. Voucher belanja menjadi alternatif kuat untuk hadiah program reward, loyalty customer, hadiah untuk karyawan dan lainnya. Mengapa?

Jika dulu parcel lebaran didominasi oleh alat ibadah (sajadah, tasbih, mukena, sarung) makanan dan minuman kemasan (sirop, kue kaleng, sembako), dan juga pasmina, kini voucher belanja juga menjadi alternatif yang laris manis. Selain bentuknya yang lebih ringkas dan praktis, penggunaan voucher belanja bisa digunakan untuk banyak hal, terutama belanja keperluan groceris. Hal yang sangat dibutuhkan saat masa pandemi seperti ini, bukan?

Khususnya perusahaan yang sering mengadakan progam kuis, loyalty program dan reward untuk karyawan, pemberian voucher belanja adalah langkah yang tepat. Apa keunggulan voucher belanja sebagai isi parcel lebaran?

  • Bisa digunakan kembali untuk berbelanja kebutuhan si penerima
  • Bisa digunakan dalam jangka waktu panjang (pastikan untuk mencari masa berlaku voucher kurang lebih satu tahun)
  • Parcel lebih bersifat eksklusif dan ringkas.

Khususnya bagi kebutuhan perusahaan, pembuatan parcel dengan voucher belanja tidak akan terlalu memakan biaya dan lebih praktis. Selain lebih modern, kemasan parcel tidak perlu terlalu menggunakan banyak ornamen hiasan dan bisa mengurangi biaya custom.

Baca juga : Mengapa e-procurement adalah solusi perusahaan saat masa pandemi?

Jika perusahaan Anda membutuhkan pembelian voucher belanja, pastikan untuk memilih Mbiz sebagai tempat berbelanja Anda. Tim kami siap membantu proses pembelian voucher secara menyeluruh meskipun Anda harus kerja #dirumahaja.

Klik gambar untuk melihat katalog

Newsletter Voucher Belanja-01

 

Sharing is Caring!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.