Mengapa e-procurement adalah solusi perusahaan saat masa pandemi?

solusi-perusahaan-pandemi-corona-covid-19

Pandemi COVID-19 tak hanya mempengaruhi bisnis skala nasional, namun juga secara global. Seluruh aktivitas bisnis terhambat karena masih banyaknya sistem operasional yang menggunakan sistem manual. Dari kondisi pandemi ini, perusahaan mulai menilai pentingnya sebuah sistem yang dapat membantu mereka secara menyeluruh dan diakses secara online. Solusi perusahaan saat masa pandemi itu adalah e-procurement, dan Mbiz adalah pionir solusi total e-procurement di Indonesia selama hampir 5 tahun.

Selama dua bulan terakhir, Mbiz tetap memberikan komitmen kepada para customer ataupun partner vendor untuk membantu kebutuhan pengadaan bisnis mereka.

Permintaan alat sanitasi, jasa desinfektan, sewa laptop, general cleaning dan jenis jasa yang terkait masa pandemi menjadi permintaan yang banyak dicari customer lama ataupun baru. Tanpa harus menghabiskan waktu lama untuk pencarian vendor, tim Mbiz membantu mencarikan solusinya untuk perusahaan yang menjadi customer kami.

Lalu bagaimana dengan sistem belanjanya? Dengan sistem e-procurement, Anda tetap bisa melakukan pemesanan meskipun Anda sedang work from home. Dengan mendaftarkan akun perusahaan Anda di Mbiz sesuai ketentuan, sistem e-procurement bisa digunakan secara end-to-end tanpa biaya dan instalasi apapun. Sistem e-procurement yang kami hadirkan mencakup proses pemesanan, sistem persetujuan online (untuk permintaan persetujuan pada internal perusahaan Anda), sampai proses konfirmasi pengiriman dan konfirmasi pembayaran. Dan tim kami siap membantu di setiap proses jika Anda mengalami kesulitan.

Jadi untuk perusahaan Anda yang ingin mencoba e-procurement Mbiz, silahkan klik formulir pendaftaran di bawah agar tim kami bisa mengontak untuk menjelaskan solusi total e-procurement Mbiz

eprocurement-indonesia-mbiz

 

Sharing is Caring!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.