Jasa General Cleaning saat Karyawan Kembali ke Kantor

jasa general cleaning

Sistem work from home sudah memasuki minggu ke berapa di kantor Anda?

Sebelum karyawan kembali beraktivitas kembali seperti biasa, pastikan Anda memperhatikan beberapa hal, seperti salah satunya adalah pentingnya  jasa general cleaning area kantor. Jangan sampai ruangan kantor justru memancing alergi dan flu pada karyawan yang baru kembali ke kantor

Mengapa perlu general cleaning setelah era pandemi covid-19? Pentingnya general cleaning untuk area kantor juga untuk menghadirkan lingkungan yang lebih bersih untuk para karyawan agar mereka merasa lebih aman dan tenang saat bekerja. General cleaning adalah pembersihan secara menyeluruh yang biasa dilakukan enam bulan sekali. Dan di era pandemi, pesanan jasa cleaning menjadi incaran perusahaan sebelum para karyawan mereka kembali beraktivitas secara normal.

Baca juga : Mengapa e-procurement adalah solusi perusahaan saat masa pandemi?

Lalu bagaimana mengurus pemesanan jasa general cleaning di saat Anda bekerja dari rumah? Jangan khawatir, dengan pemesanan melalui Mbiz, Anda cukup menjelaskan kebutuhan jasa general cleaning yang Anda butuhkan melalui dengan mengisi pendaftaran online di bawah ini. Tim kami akan siap membantu.

Klik gambar untuk melihat cakupan jasa pengerjaan general cleaning:

jasa-kebersihan-kantor-profesional

Dengan pemesanan jasa general cleaning di Mbiz, tim kami siap membantu seluruh proses pengadaan Anda dengan sistem online. Mulai dari pembuatan penawaran, negosisasi, sistem persetujuan kepada atasan Anda bisa dilakukan dengan fitur pada sistem e-procurement Mbiz. Sistem e-procurement kami tidak dikenakan biaya dan tanpa perlu instalasi apapun. Mudah bukan? Belanja kebutuhan kantor semakin praktis di Mbiz!

Sharing is Caring!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.