Bagaimana karyawan saya bisa menggunakan e-procurement Mbiz?

Apa dampak positifnya jika karyawan saya menggunakan e-procurement Mbiz?

Tak perlu lagi menunggu lama persetujuan saat bos cuti, tak perlu lagi menghabiskan waktu dan biaya telfon untuk membandingkan harga vendor, tak ada lagi dokumen manual tercecer, dan tak perlu panik memantau pengiriman barang. Karena satu solusi untuk seluruh masalah pengadaan Anda. E-procurement dari Mbiz.co.id.

Dengan mendaftarkan perusahaan Anda di Mbiz sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, Anda akan mendapatkan satu akun bisnis yang nantinya dapat diakses oleh beberapa karyawan lainnya dengan mengaktifkan Manajemen Persetujuan. Melalui fitur persetujuan, Anda bisa memasukan pihak-pihak terkait pada proses pengadaan seperti tim keuangan, tim procurement, dan tim Anda sendiri. Dengan sistem persetujuan online, Anda juga bisa memberikan approval dari mana dan kapan saja melalui online.

Masih banyak lagi fitur-fitur e-procurement yang bisa Anda nikmati secara gratis dan tanpa instalasi software apapun. Ratusan ribu produk/jasa juga tersedia pada katalog Mbiz dengan deskripsi yang detil untuk membantu menjawab kebutuhan perusahaan Anda. Klik gambar dibawah untuk pendaftaran dan tim kami segera mengontak Anda.

eprocurement-indonesia-mbiz

Sharing is Caring!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *