Printer Ink Tank A3 Brother Terbaru, Mencetak Lebih Efisien

Solusi Cetak Efisien dengan Printer Ink Tank A3 Brother Terbaru 2

Seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan perusahaan terhadap printer inkjet A3, kebutuhan cetak yang semakin besar berdampak pula pada kebutuhan penggantian tinta yang semakin sering.

Solusinya? Brother menghadirkan printer inkjet A3 yang lebih efisien terutama dari segi biaya dan produktivitas bisnis tanpa mengabaikan kualitas hasil cetakannya. Brother memperkenalkan Printer Ink Tank A3 Brother yang sudah telah launching di tahun 2018 lalu, yaitu HL-T4000DW dengan fungsi print-only dan MFC-T4500DW dengan fungsi print, scan, copy dan fax. 

Kenali lebih lanjut mengenai printer efisien Brother melalui penjelasan di bawah ini:

Produk Printer Ink Tank A3 Brother Terbaru 2018

HL-T4000DW

T4000

MFC-T4500DW

T4500

Komitmen untuk menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama membuat
Brother selalu ingin memberikan suatu produk yang memiliki inovasi, kualitas,
efektivitas dan efisiensi biaya yang lebih baik. Komitmen inipun termanifestasi dalam
seri printer Ink Tank A3 Brother terbaru yang diperuntukan bagi pengguna
perusahaan baik
Small Office Home Office dan juga Small Medium Business (SMB)
yang memiliki
volume cetak yang tinggi. B

Baca juga : Jenis Peralatan Kantor Untuk Startup

Keunggulan Produk Printer Ink Tank A3 Brother Terbaru

 

Berikut keunggulan produk printer Ink Tank A3 Brother terbaru untuk tipe HL-T4000DW dan MFC-T4500DW.

  1. Biaya yang Efisien dan Kualitas Superior
    Printer Brother seri terbaru kali ini dilengkapi dengan botol tinta isi ulang yang kapasitasnya tinggi sehingga membuat biaya cetak lebih rendah. Terdapat pula fitur pencetakan 2 sesi secara otomatis sehingga dapat membantu penghematan kertas. Material pembuatan printer ini dijamin berkualitas suoperior karena memakai laminasi stainless steel serta teknologi Piezoelectric Ceramic yang membuat mesin lebih tahan lama.
  2. Mudah Digunakan
    Printer Ink Tank A3 Brother terbaru ini dilengkapi dengan akses tinta yang nyaman dari bagian depan sehingga pengecekan pemakaian dan penggantian tinta bisa dilakukan secara mudah. Printer ini dilengkapi dengan navigasi yang mudah karena memakai fitur layar sentuh. Terdapat pula fitur lain yang tak kalah canggih yaitu scan, copy dan fax multi halaman serta paper handling yang komprehensif.
  3. Prduktivitas Tinggi
    Jenis printer Brother ini dilengkapi dengan kemampuan kecepatan cetak yang tinggi, kemampuan cetak yang komprehensif serta kualitas cetak yang profesional baik untuk teks ,foto dan gambar.
  4. Konektivitas Fleksibel
    Printer Ink Tank A3 Brother terbaru ini sudah dilengkapi dengan pilihan konektivitas baik memakai kabel atau tanpa kabel. Dimana proses mencetak bisa dilakukan baik melalui perangkat seluler, USB Flashdrive atau bahkan melalui koneksi WiFi. Cukup mengkoneksikan perangkat menggunakan fitur konektivitas yang tersedia pada printer maka proses cetak akan berlangsung cepat dan mudah.
  5. Advanced Device Management
    Printer ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan sehingga tidak sembarangan perangkat yang bisa terkoneksi dengan printer tersebut. Dengan demikian hanya pihak-pihak berwenang yang bisa mengoperasikan printer tersebut sesuai kebutuhan perusahaan. Untuk itulah produk printer ini dilengkapi fitur Secure Function Lock, Active Directory, User Activation serta BRAdmin Light.
  6. Garansi
    Brother Indonesia memberikan garansi selama 3 tahun untuk produk printer yang dipasarkan di Indonesia.

Tentang PT Brother International Sales Indonesia

Solusi Cetak Efisien dengan Printer Ink Tank A3 Brother TerbaruPT Brother Interational Sales Indonesia adalah perwakilan dari Brother yang berada di wilayah Indonesia. Dimana perusahaan ini didirikan pada 23 September 2008 yang bergerak dengan mengintegrasikan antara penjualan, pemasaran serta layanan pelanggan. Selama ini Brother Indonesia dikenal sebagai perusahaan IT terkemuka yang menjual berbagai produk diantaranya printer, scanner, printer label dan mesin jahit. Sejak awal kemunculannya, Brother Indonesia berupaya memprioritaskan pelanggan sesuai mottonya “ at your side”.

Cara Membeli Printer Ink Tank A3 Brother Terbaru

Produk printer Brother terbaru 2018 yang terdiri dari dua tipe yaitu HL-T4000DW dan MFC-T4500DW ini bisa diperoleh melalui Mbiz.co.id. Agar pembelian printer untuk perusahaan Anda lebih praktis, silahkan gunakan sistem e-procurement di Mbiz.co.id. Lebih aman, transparan dan praktis.

Beli Brother A3 Inkjet Printer Refill Ink Tank Wireless Duplex Print HL-T4000DW disini

Beli Brother A3 Inkjet MFC Refill Ink Tank Wireless Duplex All-in-One MFC-T4500DW disini

Sharing is Caring!

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.