Pentingnya Desinfektan Kantor Selama Karyawan Work From Home

Semenjak virus Corona Covid-19 dinyatakan sebagai wabah pandemi dan menyebar secara cepat, pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk melakukan social distancing dan tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah termasuk bekerja dari rumah atau work from home.

Mengantisipasi dan mencegah penularan virus Corona secara efektif ternyata tidak cukup hanya dengan melakukan social distancing dan mencuci tangan saja. Diperlukan juga menjaga kebersihan lingkungan sekitar, salah satunya dengan dilakukan penyemprotan desinfektan untuk menghilangkan atau membunuh segala hal terkait mikroorganisme (baik virus dan bakteri) pada objek permukaan benda mati.

Cairan desinfektan biasanya disemprotkan langsung pada benda, khususnya
permukaan yang sering disentuh. Menurut para ahli, virus Corona Covid-19 dapat bertahan di permukaan benda selama berjam-jam, bahkan pada benda tertentu berbahan kayu, kaca, kertas dan plastik virus Corona dapat bertahan hidup selama 4-5 hari. Sehingga penting untuk memastikan barang yang sering kita gunakan bersih dan terbebas dari virus Corona dengan dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala.

Dalam situasi seperti ini, kini banyak perusahaan dan lingkungan perumahan yang
menginginkan dilakukan penyemprotan disinfektan. Jasa disinfektan berperan penting dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19. Momen work from home digunakan oleh manajemen perusahaan untuk melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan untuk area kantornya.  Kegiatan penyemprotan bisa dilakukan pada ruangan ataupun peralatan-peralatan kantor.

Untuk menjawabnya kebutuhan ini, Mbiz.co.id juga menyediakan pengadaan untuk jasa desinfektan/disinfektan untuk perusahaan Anda. Tim kami akan siap membantu menjembatani Anda dan penyedia jasa melalui platform online kami. Jika  Anda membutuhkan jasa penyemprotan disinfektan di lingkungan perkantoran,
area outdoor dan lainnya? Segera hubungi tim support Mbiz melalui email
help@mbiz.co.id untuk informasi lebih lanjut. Atau Anda bisa mengisi form jasa desinfektan yang nanti akan dilanjutkan ke tim kami.

Sharing is Caring!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.