Epson Indonesia Perkuat Eksistensi Segmen Bisnis dan Usaha

Komitmen Epson Indonesia akan segmen bisnis khususnya B2B semakin terbukti melalui setiap inovasi produknya. Epson membawa nilai baru kepada pelanggan melalui pilihan solusi inkjet (printer), komunikasi visual (proyektor), perangkat keras dan robot dari teknologi yang presisi dan cerdas yang akan mengurangi dampak bagi lingkungan.

Epson bergerak untuk memperluas fokus dan memperdalam usaha untuk melayani pertumbuhan pasar potensial yang semakin meninggi di berbagai segmen bisnis. Epson akan terus menghadirkan inovasi kepada pelanggan bisnis yang akan memberikan ketepatan dan performa, dan memperluas batasan imajinasi.

Inovasi melalui Projektor, Printer, dan Robotika

  • Komunikasi Visual untuk Bisnis

Epson saat ini memimpin pasar projektor di Indonesia dan dunia, serta berhasil mendapatkan market share sebesar 33% atau nomer 1 di Indonesia.

Berdasarkan Futuresource Consulting Limited, pasar projektor dengan tingkat lumens tinggi diperkirakan terus tumbuh sebesar 125% sampai dengan tahun 2020. Dengan memperluas jajaran proyektor laser dengan kecerahan yang tinggi, Epson bertujuan memenuhi kebutuhan berbagai segmen bisnis di seluruh sektor perusahaan, pemerintah dan pendidikan.

Kacamata cerdas Moverio terbaru dari Epson telah diluncurkan, BT-350 dan BT-2200, memberi pengalaman yang disempurnakan untuk melayani pasar komersial dan industri. Dengan daya tahan dan fleksibilitas yang ditingkatkan sebagai fokus utama, kacamata cerdas lebih compact dan nyaman untuk meningkatkan performa.

Moverio BT-350 diperuntukkan untuk pasar komersial dan digunakan oleh pengguna dengan multi-unit docking station pertama di dunia untuk pengelolaan multi-armada yang mudah seperti tempat-tempat wisata. Sedangkan headset pintar Moverio Pro BT-2200 sesuai diaplikasikan pada AR(Augmented Reality) industri dan perusahaan yang membutuhkan bantuan teknis jarak jauh.

  • Printer Inkjet Solusi Cetak 

Epson saat ini menjadi pemimpin pasar printer inkjet, dengan pangsa 47% di Indonesia. Inovasi teknologi Printhead Micro Piezo, adalah inovasi hasil Epson yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan segmen kantor yang berbeda dari usaha kecil hingga perusahaan besar dan untuk menggantikan printer laser dengan inkjet.

Peluncuran seri WorkForce Enterprise terbaru, WF-C20590, yaitu printer yang dibangun dengan teknologi Linehead PrecisionCore yang dapat mencetak dengan kecepatan cetak terobosan hingga 100 halaman per menit (ppm), salah satu kecepatan tertinggi dalam pencetakan inkjet, menciptakan kembali pencetakan bisnis di kantor yang dapat menyaingi printer laser dalam hal kualitas, daya tahan, kemudahan servis, dan biaya.

Epson juga turut mendorong transformasi analog ke pencetakan tekstil digital untuk printer format besar agar dapat memenuhi permintaan yang terus meningkat. Di industri percetakan tekstil digital, Smithers Pira memperkirakan pertumbuhan tahunan tekstil cetak sebesar 17,5%, dengan perkiraan pertumbuhan pendapatan rata-rata tahunan sebesar 12,3% untuk tahun 2016 sampai 2021.

Melalui seluruh inovasi yang ada, Epson siap memenuhi kebutuhan di pasar printer komersial, industri untuk grafis foto, signage, pencetakan tekstil dan label di antara penyedia percetakan, toko ritel dan sejenisnya serta terus berkembang di seluruh kawasan Asia Tenggara.

  • Robotika Industri

Epson memimpin secara global robot SCARA presisi tinggi yang ditempatkan di industri manufaktur untuk berbagai macam aplikasi. Kedepannya, Epson telah membayangkan pengembangan robot untuk melihat, merasakan, berpikir dan bekerja seperti manusia, dan bekerja bersama dan mendukung manusia dalam berbagai situasi.

Peluncuran seri robot T3 telah memperluas jajaran komprehensif robot SCARA dari Epson dan menawarkan total biaya kepemilikan rendah dengan penggunaan daya 30% lebih sedikit daripada robot SCARA konvensional. Model entry-level compact dan serbaguna sangat ideal untuk pengaplikasian pick-and-place yang sederhana seperti tugas perakitan, inspeksi dan penempatan. Muncul dengan pilihan untuk menggabungkan dengan Sistem Penglihatan Epson yang dapat memungkinkan robot untuk ‘melihat’, dengan sistem proses gambar yang hebat yang mendeteksi dan menempatkan objek dengan andal.

Tentang Epson

Epson adalah salah satu pemimpin dunia teknologi yang sudah mendedikasikan diri guna membuat inovasi yang memudahkan pekerjaan. Jajaran produk printernya sangat berkualitas, begitu juga dengan projektor dan industri robot.

Epson Indonesia telah beroperasi sejak tahun 2000 lalu sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia dan tersebar di seluruh negeri (24 kota besar Indonesia).  Bahkan, saat ini PT. Epson Indonesia sudah mampu merambah ke pelosok Indonesia melalui dukungan para distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer. PT Epson Indonesia memasarkan produk dari printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD.

Cara Pembelian Produk Epson yang Terbaik untuk Bisnis Anda.

Pembelian produk Epson untuk bisnis Anda akan dapat dilakukan secara aman, praktis dan transparan melalui Mbiz.co.id. Pembelian melalui Mbiz memfasilitasi Anda dengan sistem pengadaan professional namun dikemas dengan sistem yang lebih praktis (pembelian, persetujuan, konfirmasi pembayaran, pengiriman) bisa dipantau secara online.

 

Sharing is Caring!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.